Kamis, 13 September 2012

Prepare for the year 5773

Prepare for the year 5773 Ayin Gimel ( Mempersiapkan Tahun 5773 )

Shalom, Keluarga Besar Revival Movement dan Eagle Thunder
sudah lama kita tidak berjumpa, tapi saya percaya bahwa anda semua masih dalam keadaan Bergairah untuk menggenapi setiap destiny yang Tuhan taruh atas hidup kita. 
waktu begitu cepat- tidak berasa kita sudah berada di pengakhir
tahun 5772 dan kita akan berpindah  pada bulan september nanti ke tahun 5773. Peralihan tahun di kalender YAHUDI bukan hanya perubahan angka tapi ada pesan khusus dari angka-angka tersebut. oleh sebab itu pada kali ini saya merangkum Khotbah bapa rohani kami ( Pap Yesaya Timothy Luke Saputra ) yang beliau sampaikan khusus mempersiapkan TAHUN YANG BEGITU LUAR BIASA ! oleh sebab itu silahkan  dinikmati 

"THE CAMEL IS COMING SOON " 
Halelluya , apa kabar semua penjaga pintu-pintu gerbang ? saya percaya bahwa anda sedang tidak berada didalam kelelahan karena anda sedang sangat EXCITED menunggu tahun baru dengan berkat yang baru !  sebelum memulai daripada khotbah saya mari dengan IMAN kita perkatakan Deklarasi Prophetic "Semua Keaiban dimasa lalu akan TUHAN ubah menjadi KENAMAAN ! ". 
saya begitu yakin bahwa perkataan PROPHETIC ini akan jadi atas hidup kita sebab memang ALLAH sedang meninggikan derajat hidup kita !
Langsung saja kepada topik utama kita,  kita tahu bahwa  TAHUN AYIN (577) itu berbicara MATA tapi tahun GIMEL (3) itu berbicara tentang UNTA, apa hubungan antara mata dengan unta ? 
oleh sebab supaya kita mengerti apa yang menjadi hubungan antara MATA dan UNTA kita akan menangkap pewahyuan yang dari Tuhan dan   mempersiapkan tahun yang luar biasa ini kita akan membuka apa yang TUHAN katakan di tahun UNTA ini 
  • KEJADIAN 24 : 64 
"Ribka juga melayangkan pandangnya dan ketika dilihatnya Ishak, turunlah ia dari UNTANYA
Unta di sebut pertama kali pada firman TUHAN diatas, yakni ketika Abraham meminta hambaNya Eliazer mencari seorang wanita untuk dipinang menjadi istri oleh ISHAK, dan pemilihan istrinya begitu Supernatural karena TUHAN yang mengaturnya. sehingga Ishak memilih Ribka bukan karena nafsu dan kedagingganya tetapi  karena TUHAN yang mempersatukan atau seringkali disebut dengan Divine Connection ! 
oleh sebab itu di tahun UNTA ini yang pertama TUHAN sedang berbicara bahwa DIA akan mengirimkan kepada kita orang-orang dan koneksi-koneksi baru yang akan menjadi sahabat,keluarga dan partner kita dalam menggenapi destiny kita. oleh sebab itu mulailah dengan IMAN perkatakan dan yakini bahwa di musim baru ini Tuhan akan memberikan koneksi dan partner baru yang sesuai untuk kita sehingga kita akan menggenapi destiny kita. dan untuk anda yang sedang menunggu datanganya pasangan yang sepadan buat anda percayalah bahwa JEHOVA JIREH sedang menyediakan si dia yang terbaik buat anda hahaha 

  • Yesaya 21 : 7
"Apabila dilihatnya pasukan, pasang-pasangan orang berkuda, pasukan keledai, pasukan UNTA, maka haruslah diperhatikannya sungguh-sungguh, dengan penuh perhatian."
dari Firman Tuhan diatas kita belajar bahwa di TAHUN UNTA ini ALLAH sedang mempersipakan PASUKANNYA supaya kita DIPERHATIKAN ! tahun ini memang menjadi TAHUN yang luar biasa tapi kita harus tahu bahwa PEPERANGAN BESAR akan segera dilakukan. Kita akan datang dan menyebu BABEL atau SISTEM dunia dan menggantikannya dengan SISTEM KERAJAAN ALLAH. jadi para gate keeper kerjaan anda belum selesai di tahun Ayin Gimel ini mari kita terus mempersiapkan PASUKAN untuk masuk kedalam medan peperangan 
  • Yesaya 60:6
"Sejumlah besar UNTA akan menutupi daerahmu, UNTA-UNTA muda dari Midian dan Efa. Mereka semua akan datang dari Syeba, akan membawa emas dan kemenyan, serta memberitakan perbuatan masyhur TUHAN."
Nabi Yesaya bernubuat , dan saya percaya bahwa NUBUATAN ini akan digenapi dengan segera karena ini adalah AKHIR ZAMAN dimana Firman Tuhan harus digenapi! dan dengan penuh IMAN saya katakan bahwa tahun Ayin Gimel Tuhan sedang mempersiapkan KELIMPAHAN buat anak-anaknya karena saya percaya UNTA yang TUHAN datangkan bukan kosong melompong tapi mereka akan datang dengan EMAS dan KEMENYAN 
EMAS itu berbicara tentang 2 hal menurut saya , yang pertama emas berbicara sebagai simbol dari KEKAYAAN karena kita tahu bahwa EMAS itu sangat mahal dan emas makin lama makin tinggi harganya oleh sebab itu di musim kali ini unta-unta itu akan datang dengan membawa KEKAYAAN jadi ,  yakinlah bahwa di MUSIM yang BARU ini engkau akan menjadi KAYA dan MEMPERKAYA banyak orang. tapi yang kedua EMAS artinya SATU nilai yang MENENTUKAN karena EMAS menentukan mata uang dunia yaitu Dollar. oleh sebab itu tahun ini TUHAN akan memberikan kita kuasa bukan hanya untuk MENAKLUKAN DUNIA tetapi untuk MENGUASAI DUNIA bagi kemuliaan ALAH ! apakah anda percaya dengan hal ini ? kalau anda percaya katakan AMEEEN !
selanjutnya setelah emas dibawa juga oleh unta itu adalah KEMENYAN, kemenyan ini berbicara tentang PENYEMBAHAN oleh sebab itu di AYIN GIMEL ini kita akan mulai menyembah TUHAN dalam ROH dan KEBENARAN , hidup kita akan menjadi wangi-wangian yang harum dan berkenan bagi Tuhan Yesus Kritus ! 
dan ketika EMAS serta KEMENYAN itu datang maka yang paling penting adalah NAMA TUHAN YESUS KRISTUS akan dipermuliakan dan kita akan melihat PENUAIAN SATU MILYAR JIWA TERJADI ! 
  • Yeremia 49:32
 "UNTA-UNTA mereka akan menjadi JARAHAN , dan ternak mereka yang banyak itu menjadi rampasan! Aku akan menyerakkan ke segala mata angin mereka yang berpotong tepi rambutnya berkeliling, dan dari segala penjuru Aku akan mendatangkan bencana atas mereka, demikianlah firman TUHAN. "

di firman TUHAN yang terakhir ini kita mengerti bahwa unta-unta juga berbicara JARAHAN, jarahan itu bukan HADIAH tapi RAMPASAN PERANG! oleh karena itu tegakan kepala kita mulailah sepakat dan sehati untuk kita setiap PASUKAN TUHAN masuk kedalam MEDAN PEPERANGAN dan menghancurkan setiap KUBU-KUBU si Iblis serta mengambil setiap JARAHAN yang sudah tersedia! ini bukan saatnya untuk kita lengah tapi ini saatnya untuk kita MENJARAH ! yang percaya teriakan "THIS IS MY APPOINTED TIME ! "

Firman Tuhan sudah menjawab pertanyaan kita tentang apa yang TUHAN maksudkan dengan UNTA, tapi apa hubungannya dengan MATA dan Unta ? saya percaya bahwa mata itu berbicara PANDANGAN HIDUP kita! oleh sebab itu jika kita mau mengalami TAHUN yang LUAR BIASA ini hati-hati dengan pandangan kita!
buat PANDANGAN kita untuk PERCAYA bahwa DIA ALLAH YANG BAIK dan INGIN MELIMPAHI KITA DENGAN KEBAIKAN tapi juga buat PANDANGAN KITA TERTUJU KEPADA TUHAN BUKAN KEKAYAANNYA ! 
 oleh sebab itu Pujilah Tuhan setiap PasukanNya, setiap Penjaga gerbang dan setiap umatNya karena unta-unta itu sedang on the way kedalam kehidupan kita  ! ( khotbah YTLS di Gate Keeper Gathering ) 
Bagaimana? apakah anda sudah siap untuk menyongsong tahun 5773, kalau anda belum siap jangan khawatir karena DIA pasti mempersiapkan kita dan membuat semuanya indah pada waktunya! sebelum saya tutup Bapa Rohani kami meminta untuk di Publish kali ini melepaskan suatu Prophetic Healing bagi pembaca yang memiliki SAKIT AKUT , dan jika anda orangnya mulai katakan "Didalam nama TUHAN YESUS,dan oleh DARAHNYA aku adalah CIPTAAN BARU sehingga setiap KELEMAHAN TUBUHKU semuanya dihapuskan dan DIGANTIKAN OLEH KEKUATAN DAN KESEHATAN YANG BARU ! " sekarang mulai rasakan dengan IMAN kesembuhan yang datang pada hidup anda ! 
dan jika  ada kesaksian yang ingin anda bagikan kami sangat menantikan di 
Email : thearkismoving@ymail.com 
FB : Eagle Thunder
Pages FB : Yesaya Timothy Luke Saputra
twitter :  @iyes_gunawan
cukup sekian, perjumpaan kita dikali ini, tetap semangat dan nantikan hal-hal ajaib yang sedang Dia sediakan, terimakasih atas kesetiaan dan perhatian keluar besar eagle thunder dan revival movement Tuhan Yesus Memberkati ! ( jcb-setiawan)

1 komentar: